Home » » Bahaya Rokok Menthol

Bahaya Rokok Menthol

Rokok ‘nyes adem’ merupakan rokok yang paling diminati dikalangan muda, pasalnya pihak produsen dapat menjual lebih banyak karena banyak diminati oleh banyak konsumen terutama dikalangan muda. Rasa nyes memberikan keuntungan lain dibanding dengan rokok biasa, yaitu sensasi kesejukan paru-paru saat nikotin bercampur dengan bahan menthol.
Rokok nyes yang kompetisinya semakin meningkat
baik dari produk LA Ice, dunhill cool, Marlboro dan lainya. Apakah anda ketahui bahaya apa pada rokok menthol?

Riset Penelitian Mengenai Bahaya Rokok Menthol
Badan The Food and Drug Administration (FDA) mengungkapkan bahwa rokok menthol mempunyai efek yang lebih buruk dari pada rokok biasa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nikotin dan karbonmonoksida lebih banyak sehingga rokok menthol lebih memberikan efek kecanduan yang menyebabkan sulit untuk berhenti merokok. Seperti yang ditampilkan oleh iklan-iklan “Continuous Freezing Experience”, memberikan makna kenikmatan tiada henti atau diartikan dengan si perokok tersebut akan disensasikan rasa sejuk dan dingin ketika asap menthol sudah sampai ke paru-paru yang menyebabkan sulitnya berhenti merokok.
Meski si perokok tahu bahaya mengenai rokok menthol karena sektor sudah memberikan label-label kerusakan organ, namun sering dihiraukan. Penelitian dari menyebutkan bahwa penghisap rokok menthol lebih berisiko 2 kali lipat ketimbang rokok biasa. Berdasarkan data dari badan FDA menyebutkan lebih dari 40 persen mati karena menghisap asap rokok menthol.
 Bahaya Rokok Menthol Yang Timbul Pada Kesehatan
Dampak buruk untuk kesehatan pun sama antara rokok menthol dengan rokok biasa, yang membedakan adalah rokok menthol lebih meransang pengguna untuk terus kecanduan sehingga menyebabkan terus menerus untuk menghisap asap rokok menthol tersebut. Dampak keseringan juga mengakibatkan bahaya yang ditimbulkan juga semakin meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Popular Post