Home » » Tips Menggunakan Pemutih Wajah Alami Tanpa Efek Samping

Tips Menggunakan Pemutih Wajah Alami Tanpa Efek Samping


Memakai pemutih merupakan cara yang cepat untuk mendapatkan kulit putih, termasuk untuk pemutih wajah yang dapat digunakan untuk menampilkan wajah yang putih. Namun, tahukah Anda bahwa pemutih wajah tidak hanya dari bahan instan yang siap pakai, tapi Anda bisa meraciknya sendiri, dimana bahan yang digunakan pun dapat disesuaikan dengan selera. Dan yang lebih spesial lagi, bahan tersebut alami, sehingga tidak membahayakan wajah dan kesehatannya.
Untuk meracik pemutih wajah, pastikan bahan tersebut pada nantinya bisa digunakan sebagai masker. Karena dengan masker akan lebih memberikan nutrisi dan vitamin yang lebih efektif untuk mendapatkan kulit putih dan untuk mendapatkan kulit yang lebih putih lagi. Di sini, untuk Anda yang memiliki kulit gelap pun atau kulit wajah yang tertutupi oleh noda gelap, dapat tersamarkan dengan baik. Lalu, akan menampilkan kulit yang putih cantik dan alami. Tentu saja sebagai hasil yang selalu diinginkan oleh setiap wanita. Bahkan, mereka pun akan merasa lebih cantik dengan kulitnya yang putih.
Untuk pemutih tersebut, dapat dimulai dengan menggunakan bahan-bahan alami, sebagai berikut:
  • Air jeruk nipis, air putih, perasan air lemon dan tepung beras yang dikombinasikan, setelah tercampur merata bisa digunakan sebagai masker.
  • Air putih dan madu, yang bisa dioleskan langsung untuk masker. Dengan sedikit air, maka madu tersebut tidak akan terlalu lengket, jadi penggunaan masker madu lebih nyaman.
  • Tepung beras, Air putih dan minyak zaitun dicampur merata lalu dipakai sebagai masker.
  • Air, sari Bengkoang dan tepung beras yang telah tercampur dapat digunakan sebagai masker
Dalam penggunaannya, setidaknya minimal 15 menit. Bisa pula Anda gunakan dari awal tidur dan dibersihkan setelah bangun tidur. Dimana pemakaian masker yang baik memang pada malam hari. Dan esok paginya, wajah akan terlihat lebih baik dari sebelumya. Gunakanlah secara teratur setiap hari, maka hasil yang Anda peroleh pun akan lebih cepat dan efektif. Karena pemakaian yang hanya satu atau dua kali saja tidak akan memberikan hasil yang sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Popular Post