Home » » Obat Asam Urat Dengan Madu

Obat Asam Urat Dengan Madu

Asam urat biasanya diderita pada usia di atas 30 tahun, pada usia ini masyarakat rentan menderita penyakit asam urat tersebut, apalagi bagi para pekerja keras itu sangat mudah terkena penyakit asam urat. Tetapi jangan khawatir masih banyak obat yang bisa menyembuhkan penyakit asam urat tersebut, karena tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, semua penyakit pasti ada obatnya. Salah satunya obat yang mudah kita dapatkan yaitu obat tradisional. Karena, obat tradisional tidak ada efeksampingnya dan dianggap sangat baik khasiatnya untuk pengobatan segala penyakit. Salah satunya obat alami yang allah ciptakan adalah madu. Madu ini merupakan obat segala penyakit yang ada dalam tubuh kita bisa di sembuhkan, tentunya tidak hanya menggunakan madu saja akan tetapi di racik dengan tanaman obat tradisional lainnya yang merupakan warisan turun temurun dari para leluhur kita pada jaman dahulu. 

Dibawah ini adalah bahan – bahan dan cara membuat obat asam urat dengan menggunakan madu: Pertama – tama kita harus menyiapkan bahan – bahan diantanya : 
  • Madu 500 cc 
  • Temulawak segar 3 ibu jari 
  • Daun sambiloto 3 genggam (50 gram) 
  •  Bubuk lada hitam 1 sendok teh Air 500 cc  

Langkah selanjutnya adalah cara pembuatan obat asam urat di antaranya : 
  • Temulawak dan daun sambiloto yang sudah disediakan dibersihkan kemudian di potong-potong - Rebus dengan air yang mendidih disatukan dengan bubuk lada hitam sampai volume menjadi setengahnya 
  • Saring menggunakan saringan the kecil dan ambil airnya 
  • Air masih dalam keadaan hangat, masukan madu sedikit – sedikit Kemudian aduk sampai merata.
  
Petunjuk penggunaan :
Ramuan yang sudah diproses tersebut kemudian diminum 3 kali 2 sendok makan per hari secara rutin dan teratur. Insya allah penyakit asam urat yang anda derita bisa sembuh dengan ramuan obat asam urat yang menggunakan bahan madu ini dan harus kuat keyakinan kita kepada sang pencipta penyakit kita akan sembuh sariatnya meminum ramuan obat ini. 

Selamat mencoba semoga penyakit asam urat yang anda derita segera sembuh seperti sedia kala…. Silahkan klik disini untuk melihat beberapa obat tradisional lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Popular Post