Home » » Tips Kecantikan Bibir Merona Alami

Tips Kecantikan Bibir Merona Alami

Kecantikan bibir bagi wanita adalah mahkota, apa lagi bibir merona merupakan idaman remaja untuk memikat pria, selain rambut, kulit, dan kuku ternyata bibir juga harus dirawat loh, mengapa? Wanita yang sering tidak merawat dirinya tentu dari wajah saja sudah kelihatan kusam apalagi bibirnya, bagaimana mau diperhatikan pria kalau anda sendiri tidak terawat, malahan banyak wanita jaman sekarang berangan angan dapatin pria yang korea dengan tampan dan bibir yang menggoda.
5 Tips Kecantikan Bibir Merona Alami
Tips yang saya bagikan cukup mudah kok, dan harganya juga tidak terlalu mahal, tips ini akan memberikan manfaat kalau dipakainya rutin ya.
1. Kunyit
Tips kecantikan bibir yang pertama adalah kunyit, sudah tahukan bentuk kunyit? Yang warnanya kuning dan biasanya dibuat soto, ingat carinya di pasar jangan di tempat soto ya, kunyit kalau dibuat kecantikan biasa untuk membersihkan kuku atau mencerahkan kulit. Untuk membuat bibir cerah cukup mudah, tumbuk kunyit sampai halus tambahkan sedikit air, setelah itu usapkan ke bibir. Ingat di tumbuk jangan di gores-goreskan ke mulut malahan robek tu mulut.
2. Madu
Tips yang kedua pake madu, caranya cukup oleskan saja secukupnya ke bibir dan tunggu 5- 10 menit. Ternyata dari sekian salon SPA di bali banyak yang menggunakan madu untuk lulur kulit loh karena memberi manfaat kaya antioksidan
3. Minyak Zaitun
Sama seperti madu, minyak zaitun adalah golongan SPA termahal di bali buat peremajaan kulit. Kalau dibuat bibir dapat membuat bibir yang tadinya gelap dan kusam menjadi lembut dan cerah. Cara pemakaiannya oleskan 3 tetes saja di bibir dan tahan amisnya cukup 5 menit ya dan segera cuci dengan air bersih.
4. Madu, Lemon dan Minyak Zaitun
Tips paling optimal adalah gabungan dari ketiganya, madu untuk melembabkan, lemon untuk menutrisi bibir agar tidak pecah, minyak zaitun untuk anti oksidan agar mengurangi gelap dan kusam. Caranya sama campurkan dan oleskan tunggu 5 menit dan bilaslah.
5. Pasta Gigi
Pasta gigi mengandung floride yang dapat mencerahkan bibir sama seperti mencerahkan gusi. Pemakaiannya cukup mudah oleskan pasta gigi ke bibir secara merata dan tunggu 5 menit lalu cuci


Meski perawatan rutin, anda juga harus menghindari penyebabnya, lantas apa penyebabnya?
  1. Merokok
  2. Minum kopi
  3. Terkena sinar matahari
  4. Mengigit bibir
  5. Kurang vitamin C

Sekian, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Popular Post