Home » » Tips Cantik Alami Untuk Sehari hari

Tips Cantik Alami Untuk Sehari hari

Kecantikan dan wanita memang tak pernah bisa dipisahkan sejak zaman dahulu hingga sekarang. Banyak wanita yang mengejar kecantikan dengan cara apapun, tanpa memperhitungkan segala resiko dan harga berapapun.

Namun demikian, tampil cantik alami tentu harus diutamakan. Terutama bagi kamu yang tak memiliki banyak waktu dan uang. Dengan cantik alami, kamu tak perlu harus selalu ber-make up menor di setiap saat karena kecantikan kamu sudah terpancar keluar tanpa riasan apapun.
Pada artikel ini, akan kami tampilkan beberapa cara agar kamu bisa selalu tampil cantik meski dalam kondisi bagaimanapun.
1. Jagalah kecantikan hati
Meski tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun, menjaga hati merupakan cara tampil cantik yang pertama sekaligus yang paling utama. Tentu kamu pernah mendengar kan bahwa stress, suka marah, dan berbagai penyakit hati lainnya menjadi pemicu utama terjadinya keriput pada kulit. Jadi jika kamu ingin awet muda dan cantik setiap saat, kamu harus perbanyak senyum dan membuang segala penyakit hati seperti suka marah, iri hati dan dengki, serta stress berat berkepanjangan. 
2. Menjaga Kebersihan Kulit
Setiap manusia mempunyai jenis kulit yang berbeda dari lainnya. Dari segi warna ada kulit yang putih, coklat, sawo matang, bahkan hitam sekalipun. Ada kulit yang kuat, mudah tergores, sensitif, dan sebagainya memberikan keberagaman tersendiri bagi pemiliknya. Namun demikian engan segala ragamnya, kulit akan selalu cantik jika kebersihannya terjaga. Tak peduli meski memiliki kulit seputih apapun jika kebersihan dan kesehatan kulitnya tak terjaga maka orang tersebut tak pernah akan menjadi cantik.
Kulit yang harus dijaga juga bukan hanya kulit wajah dan pergelangan tangan saja. Tapi harus menyeluruh keseluruh kulit yang tidak terlihat sekalipun. Pastikan kamu selalu membersihkan setiap lekukan tubuh seperti ketiak, lutut dan belakang lutut. Telapak kaki juga harus diperhatikan karena biasanya para wanita lupa untuk menjaganya, padahal bagi banyak pria telapak kaki menjadi salah satu daya tarik tersendiri.
3. Menjaga Makanan dan Memperbanyak Mengkonsumsi Air Putih.
Gizi seimbang dan makanan berserat seperti sayuran membantu kelancaran metabolisme tubuh. Tentu ini sangat berpengaruh pada kecantikan kamu, terutama untuk kesehatan kulit dan rambut. Pastikan kamu cukup mengkonsumsi air putih juga.
4. Menjaga Kesehatan Rambut
Selain kulit, rambut juga merupakan hal terpenting dalam tampil cantiknya seseorang walau untuk kamu yang menggunakan jilbab sekalipun. Nggak asyik bukan kalo kamu selalu garuk-garuk kepala ditengah orang banyak hanya karena gatal yang tak tertahan.
Perlakukan rambut kamu dengan lembut dan penuh kasih sayang. Gunakan shampo dan kondisioner yang cocok dengan jenis rambut kamu. Sisirlah setiap hari, bagaimanapun bentuk rambut tersebut.
5. Gunakanlah Produk Kecantikan Terpercaya dan Tak Perlu Berganti-ganti
Jika kamu menggunakan berbagai produk kecantikan seperti pelembab, pembersih kulit dan wajah, atau berbagai make up, pastikan yang digunakan tersebut harus sudah terpercaya dan terdaftar di BPOM. Bisa gawat jika kosmetik abal-abal yang kamu gunakan malah menyebabkan iritasi dan lebih-lebih sampai penyakit kanker. Hiiyyy. Lebih baik tak menggunakan kosmetik apapun daripada harus memakai produk abal-abal.

Setidaknya 5 hal yang telah kami sebutkan diatas cukup untuk menjadikan kamu tampil cantik alami setiap hari, dimanapun dan kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Popular Post